Home » » Moment Spektakuler Ikan Paus Beratraksi Saat Difoto

Moment Spektakuler Ikan Paus Beratraksi Saat Difoto


Ikan Paus adalah salah satu mamalia laut yang sangat besar ini memiliki kemampuan untuk melompat tinggi dari permukaan air dan bernafas,tapi ini adalah moment yang sangat langka,mungkin kita butuh waktu yang sangat lama untuk melihat moment ikan paus beraksi,mungkin anda akan merasa sangat iri dengan keberuntungan seorang fotografer yang satu ini,beliau berhasil mengabadikan moment langka yang spektakuler itu dimana ikan paus melompat tepat disebelah kapal yang di naikinya dan beliau berhasil mengambil gambar tersebut dengan kameranya.

Jodi Frediani adalah salah satu orang yang beruntung beliau mengambil moment langka monterey bay di California.saat dirinya sedang berada disalah satu kapal wisatawan.
seolah ikan paus itu ingin penunjukan kebolehannya beratraksi,dengan tidak ingin menyianyiakan kesempatan langkanya itu jodi mengambil gambar dimana ikan hiu itu beraksi di depan matanya dan sangat dekat dengan posisinya.

banyak wisatawan yang ada dalam kapal tersebut takjup dan kaget dengan apa yang mereka lihat.
mungkin ini adalah salah satu peristiwa dan pengalaman besar dalam hidup Jodi,yang tidak semua orang lain bisa melihat,mengalami,dan dapat mengabadikan moment langka dan sepktakuler ini dengan kameranya.


By:dailymail.co.uk

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Pengikut