Home » , » Sungguh Memprihatinkan Seorang Pria Cacat Di Rampok.

Sungguh Memprihatinkan Seorang Pria Cacat Di Rampok.

Mr Alan Barnes Yang Kini Berusia 67 Tahun Adalah Seorang Yang Dilahirkan Dalam Keadaan Catat,Mr Barnes Tertular Campak Selama Masa Kehamilan Ibunya sehingga dilahirkan dengan kondisi yang kurang sempurna,Telah Di Serang Oleh Perampok,Saat Dirinya Keluar Untuk Membuang Sampah Pada Hari Minggu Pekan Lalu.

Ketika Seorang Perampok Menyerang Dan Merobohkan Dirinya Hingga Terjatuh Dan Mengalami Cidera Patah Tulang Selangka,Perampok Itu Meminta Uang Dan Memaksa Mencari Disakunya Sebelum Perampok Itu Pergi Meninggalkannya Sendiri Dilokasi di kawasan Gateshead.
Peristiwa Itu Sampai Ke Telinga Miss Katie Cutler,Dan dirinya merasa iba Ketika saya membaca bahwa ia takut untuk kembali ke rumahnya,aku tahu aku harus melakukan sesuatu untuk membantu Mr Barnes,Sehingga dirinya berinisiatif menggalang dana melalui media online untuk membantu Mr Barnes.

Detektif ConsulTable Chris neil berkata:Ini Adalah Serangan Pengecut Yang Di Tujukan Pada seorang pria cacat yang tidak mampu untuk membela dirinya.
Dan polisi Telah Meminta Informasi Untuk Menangkap perampao itu.

Alhasil Pengalangan Dana Itu Mendapatkan Hasil Yang Luar Biasa Besar dari masyarakat dunia kekuatan internet dan media sosial.Ada sekitar 20.000 sumbangan publik hanya dalam empat hari,dalam waktu singkat telah terkumpul £275,000 dan masih akan terus bertambah setiap jamnya.

Dan Kemarin,Ia Mendapatkan Kesempatan Secara Pribadi Untuk Berterima Kasih kepada Mr Cutler,Saya Benar-Benar Berterima Kasih Banyak kepada Mr katie,Aku Tahu Masih Banyak Orang Baik Didunia Ini Dan Mr Barnes Berencana Membeli Rumah Dengan Uang Hasil Sumbangan Dari Masyarakat.



By :dailymail

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Pengikut